BPKK Banda Aceh Gelar Family Gathering, Tingkatkan Silaturrahmi dan Semangat Kerja Pegawai

Aceh Besar – Seluruh pegawai Badan Pengelola Keuangan Kota (BPKK) Banda Aceh sudah hadir di Pantai Riting, Lhok Nga Aceh Besar, pagi Minggu (24/2/2019).

Meski matahari terik membakar bumi, namun tidak menyurutkan semangat para pegawai yang ikut memboyong keluarga menghadiri acara Family Gathering BPKK.

Tampak suasana riuh oleh suara anak anak. Para pegawai memang diizinkan mengikutsertakan anggota keluarga, termasuk anak anak mereka untuk sekedar berbaur bersama dalam keluarga besar instansi yang dipimpin Purnama Karya itu.

Kegiatan ini dirangkai dengan sejumlah perlombaan, ada juga kegiatan Ice Breaking yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga BPKK. Tampak seluruh pegawai BPKK dan keluarga antusias mengikuti sejumlah perlombaan pada kegiatan ini.

“Iya, acara ini memang diperuntukkan untuk para pegawai BPKK dan keluarga. Kita ingin mereka bisa melepas kepenatan setelah setiap harinya menjalankan tugas tugas melayani warga,” kata Kepala BPKK Banda Aceh, Purnama Karya.

Lanjutnya, lewat Family Gathering diharapkan akan menguatkan silaturrahmi, rasa kebersamaan dan kekompakan dari keluarga besar BPKK. Harapannya kebersamaan dan kekompakan akan terus terjaga yang berimbas pada meningkatnya semangat saat menjalankan tugas tugas sebagai Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat kota.

“Harapan kita dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para pegawai untuk kemudian dapat ditularkan saat menjalankan tugas,” harap Purnama Karya.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekdakota, Ir Bahagia, Asisten Tata Pemerintahan, Faisal S STP, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Bachtiar S Sos, Asisten Administrasi Umum, Tarmizi Yahya MM, Kepala Bappeda, Ir Gusmeri, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sofyanuddin, Kepala Bagian Umum, Wahyudi S STP,dan Kasubbag Advokasi dan Komunikasi Bagian Humas, Aulia Rachmana Putra S STP. (arp/mkk)