DPKAD MENGUNDI DOORPRIZE UNTUK PENGUNJUNG PAMERAN

Banda Aceh – Dalam rangka memeriahkan pameran pembangunan dan piasan seni yang diadakan PEMKO Banda Aceh, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menyediakan layanan pembayaran PBB di stand pameran, sebagai ucapan terima kasih kepada pengunjung yang membayar PBB , DPKAD yang berkerjasama dengan Bank BRI dan Bank BNI  membuat Quis berhadiah langsung berupa souvenir dan undian doorprize yang berlangsung dari hari pertama pameran dan diundi semalam tanggal 04 Oktober 2016 malam penutupan pameran.

Pengunjung yang membayar PBB di ikut sertakan dalam undian doorprize dengan  mengisi  nomor kontak di bukti pembayaran PBB dan dimasukkan ke dalam kotak undian. Hal  ini sangat menarik minat para pengunjung untuk ikut serta  dan datang dengan sengaja ke stand DPKAD untuk membayar PBB agar bisa ikut undian dan memenangkan doorprize yang disediakan seperti (Sepeda, Kulkas, Kompor Gas, Dispenser, Kipas Angin).

856 855 854 853 852 851

Updated: 6 October 2016 — 11:36
BPKK Kota Banda Aceh © 2017 Frontier Theme
Informasi untuk seluruh SKPD dan Pihak Ketiga, bahwa untuk melihat informasi SP2D yang sudah dicairkan oleh Bank, bisa dilihat pada menu e-SP2D..!!!