Wakil WaliKota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin meminta Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Tunjukkan Peforma dan Kinerja Terbaik

Banda Aceh, Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin meminta Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Banda Aceh menunjukkan peforma dan kinerja terbaik dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Banda Aceh, yakni Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariat. Permintaan ini disampaikan Zainal Arifin saat menjadi Pembina apel gabungan Bulan Oktober Pemko Banda Aceh, Senin (2/10/2017) di halaman Balaikota.

“Kita ingin agar setiap SKPK memiliki progresifitas yang tinggi, sehingga tiap tahunnya dapat melahirkan program yang benar-benar dapat dirasakan masyarakat, mendapat pengakuan serta menjadi contoh bagi daerah lain,” pinta Chek Zainal, sapaan akrab Wakil Wali Kota.

Wakil Wali kota juga mengingatkan bahwa semua aparatur meningkatkan inovasi, komitmen, integritas maupun profesionalisme dalam rangka membangun birokrasi yang bersih dan bebas KKN dalam melayani sehingga dengan demikian akan melahirkan prestasi dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

Meski Pemko telah meraih banyak prestasi, tapi Chek Zainal mengingatkan banyak pekerjaan dan perbaikan yang harus dilakukan demi pembangunan Kota Banda Aceh menjadi lebih baik.

“Kita sudah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, seperti update trafick, informasi dan layanan persampahan dan layanan lainnya,” ujarnya.

Wakil Wali Kota mengajak kepada semua semua elemen agar bahu membahu memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kita harus memahami kebutuhan masyarakat, tiap kali kita melakukan interaksi dengan masyarakat kita harus mampu menyerap aspirasi dan pokok-pokok persoalannya, sehingga darinya akan melahirkan program-progam yang inovatif dan progressif demi kemashlahatan umat,” pinta Chek Zainal dihadapan ribuan pegawai Pemko yang mengikuti apel gabungan sekaligus peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Apel ini juga diikuti Wali kota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE. Ak, MM, para Kepala SKPK dan para Keuchik. Dalam kesempatan ini, Wali kota menyerahkan pengharagaan dan bonus kepada seorang siswa SDN 27 Banda Aceh, Geubrina Najwa Andini yang baru saja meraih medali emas pada even Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) beberapa waktu yang lalu. Geubrina meraih medali emas pada cabang Karate nomor kata perorangan putri.

Updated: 4 October 2017 — 12:15
BPKK Kota Banda Aceh © 2017 Frontier Theme
Informasi untuk seluruh SKPD dan Pihak Ketiga, bahwa untuk melihat informasi SP2D yang sudah dicairkan oleh Bank, bisa dilihat pada menu e-SP2D..!!!