Pemerintah Kota Banda Aceh Melakukan Asistensi RKA SKPD TA.2018

Banda Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Pengelolaan Keuanga Kota Banda Aceh melakukan Asistensi RKA SKPD TA. 2018  yang di laksanakan Senin, 11 September  s.d 6 Oktober 2017 di Ruang Rapat Komisi Gedung DPRK lama.

Asistensi  RKA SKPD ini dilakukan untuk menelaah kesesuaian antara RKA-SKPD dengan KUA-PPAS TA.2018, memuat rencana pendapatan, belanja dan pembiayaan untuk masing-masing program dan kegiatan tahun 2018 serta disusun sampai dengan rincian objek pendapatan, belanja dan pembiayaan, dan diinput ke dalam Aplikasi SIPKD dengan mengacu pada standar satuan harga dan biaya yang telah tersedia pada database SIPKD tersebut.

RKA-SKPD disusun dengan menggunakan pendekatan kerangka pengeluaran jangka menengah daerah, penganggaran terpadu dan berdasarkan prestasi kerja, serta didukung oleh dokumen kelengkapan program dan kegiatan seperti TOR/KAK, RAB, RKBMD Pengadaan, RKBMD Pemeliharaan dan data pendukung lainnya. Khusus bagi SKPD Pengelola BLUD melampirkan RBA (Rencana Bisnis Anggaran) sebagai dasar perencanaan anggaran kegiatan BLUD

Asistensi ini dilaksanakan oleh seluruh anggota TAPD Kota Banda Aceh, dengan membahas seluruh program dan kegiatan di masing-masing SKPD.

Updated: 9 November 2017 — 10:38
BPKK Kota Banda Aceh © 2017 Frontier Theme
Informasi untuk seluruh SKPD dan Pihak Ketiga, bahwa untuk melihat informasi SP2D yang sudah dicairkan oleh Bank, bisa dilihat pada menu e-SP2D..!!!