PENYUSUNAN STANDAR SATUAN HARGA TA.2019

Badan Pengelolaan Keuangan Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan Penyusunan Standar Satuan Harga (SSH) Tahun Anggaran 2019 yang akan digunakan sebagai pedoman Penyusunan APBK Banda Aceh TA 2019. Penyusunan ini diawali dengan melakukan rapat perdana dengan mengundang seluruh keanggotaan Tim Penyusun SSH TA.2019. Pelaksanaan penyusunan SSH untuk TA 2019 ini dilakukan melalui swakelola dengan keanggotaan Tim yang terdiri dari unsur – unsur SKPD terkait, berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Tim yang dibentuk akan turun langsung kelapangan dengan melakukan survei harga barang di toko-toko (objek survei) yang telah ditetapkan. Adapun objek survei yang dibutuhkan, yang terdiri dari 10 objek adalah sebagai berikut :

  1. Alat tulis kantor (ATK);
  2. Barang Cetakan;
  3. Komputer;
  4. Alat Listrik, Elektronik, dan Peralatan Bahan kebersihan;
  5. Bidang Pertanian, Tanaman Pangan, Peternakan dan Perikanan (unsur dari DPPKP);
  6. Kelompok Sparepart Kenderaan Dinas (unsur dari Dinas Perhubungan, DLHK3 dan Bagian Umum Setda);
  7. Pemeliharaan Peralatan, Pemeliharaan Perlengkapan Kantor, Pemeliharaan Perlengkapan Gedung Kantor dan Logistik Kantor;
  8. Peralatan Perlengkapan Kantor dan rumah Tangga dan Meubeulair Kantor
  9. Kelompok Alat Studio dan Perlengkapan Olah Raga (unsur Bagian Humas Setda dan Dispora);dan
  10. Bahan Bangunan, Kelompok Pipa dan Assesoris (unsur Dinas PUPR dan Dinas Perkim);

Tim survey yang melakukan tugas kelapangan akan difasilitasi dengan Surat Perintah Tugas (SPT) yang dikeluarkan sampai dengan tanggal 11 Juni 2018 dan surat permintaan data standar harga kepada toko-toko yang ditentukan sebagai objek survey.

Hasil daripada pelaksanaan survei harga barang tersebut akan ditetapkan menjadi Keputusan Walikota tentang Standar Satuan Harga Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2019.

 

Updated: 19 April 2018 — 15:02
BPKK Kota Banda Aceh © 2017 Frontier Theme
Informasi untuk seluruh SKPD dan Pihak Ketiga, bahwa untuk melihat informasi SP2D yang sudah dicairkan oleh Bank, bisa dilihat pada menu e-SP2D..!!!