Harisman/Riski tantang Fahmi/Sulaiman di Final BPKK Cup

Banda Aceh – Pasangan Harisman-Riski dari Bidang Aset akan berhadapan dengan Pasangan Fahmi-Sulaiman yang mewakili Bidang Akutansi untuk memperebutkan gelar juara dalam partai final Turnamen Badminton BPKK Banda Aceh Cup 2021. Pertandingan yang diprediksi akan berlangsung ketat itu akan digelar pada Jumat (11/06/2021) pukul 16:30 WIB di Aula Serbaguna BPKK Banda Aceh.

Ketua panitia Samsul Bahri menyampaikan bahwa turnamen badminton ini digelar dalam rangka silaturrahmi antar ASN BPKK Banda Aceh. “Selain itu, turnamen ini berguna untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah situasi pandemi Covid19 yang belum juga berakhir.”

Samsul Bahri menambahkan bahwa ketersediaan fasilitas olahraga adalah alasan utama digelarnya turnamen ini. Dengan begitu, para ASN BPKK dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia untuk berolahraga dan meminimalisir aktivitas diruang publik. Hal ini sesuai dengan arahan Kepala Badan BPKK yang meminta seluruh ASN BPKK untuk menjaga kondisi Kesehatan ditengah pandemi dengan rutin berolahraga dan mematuhi protokol Kesehatan.

“Jadi pada akhirnya kita menyulap aula pertemuan di lantai dua menjadi lapangan badminton. Daripada harus sewa gedung olahraga atau menggunakan fasilitas umum, yang kita takutkan malah jadi pintu penyebaran virus corona. Jadi tubuh sehat, silaturrahmi juga terjaga.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, turnamen BPKK Cup 2021 yang digelar mulai jum’at (04/06/2021) lalu tersebut diikuti oleh 13 pasangan yang mewakili masing-masing bidang. Turnamen tersebut dilangsungkan dengan mengikuti protokol Kesehatan secara ketat dan tertutup untuk umum.