Beranda
PROFIL
VISI & MISI
PEJABAT
TUPOKSI
ALAMAT KANTOR
PETA LOKASI
BERITA
INFO
KEGIATAN
SEKILAS KOTA
PUBLIKASI
INFOGRAFIS
INFORMASI APBK
HIBAH & BANSOS
LPJ HIBAH & BANSOS
DAFTAR NAMA CALON PENERIMA BANTUAN SOSIAL
DAFTAR REALISASI PENERIMA BANTUAN SOSIAL
DAFTAR NAMA CALON PENERIMA HIBAH
DAFTAR REALISASI PENERIMA BANTUAN HIBAH
LAKIP
SAKIP
RTP
RENSTRA
IKU
RENJA
RKT
PERJANJIAN KINERJA
RENCANA AKSI
LKjIP
POHON KINERJA
PAKTA INTEGRITAS
SOTK
PENATAUSAHAAN ASET
REKAPITULASI BMD
ASET TANAH DAN BANGUNAN
STANDAR HARGA
PERATURAN WALIKOTA
SOP BPKK
PELAKSANAAN PELAYANAN PAJAK DAERAH
KEBIJAKAN AKUNTANSI
QANUN/ PERDA
PERATURAN LAINNYA
ORGANISASI
STRUKTUR ORGANISASI
KEPALA DINAS
SEKRETARIAT
BIDANG ANGGARAN
BIDANG PERBENDAHARAAN
BIDANG PENDATAAN
BIDANG PENAGIHAN
BIDANG ASET
BIDANG AKUNTANSI
TRANSPARANSI PENGELOLAAN ANGGARAN DAERAH
KUA & PPAS
KUA
PPAS
RINGKASAN RKA
RKA PPKD
RKA SKPD 2025
RKA SKPD 2024
RKA SKPD 2023
RKA SKPD 2022
RKA SKPD 2020
RKA SKPD 2019
RKA SKPD 2018
RKA SKPD 2017
RKA SKPD 2016
RKA SKPD 2015
RKA SKPD 2014
RINGKASAN RKA PERUBAHAN
RKA PERUBAHAN 2023
RKA PERUBAHAN 2022
RINGKASAN DPA
DPA PPKD
DPA SKPD 2025
DPA SKPD 2024
DPA SKPD 2023
DPA SKPD 2022
DPA SKPD 2020
DPA SKPD 2019
DPA SKPD 2018
DPA SKPD 2017
DPA SKPD 2016
DPA SKPD 2015
DPA SKPD 2014
RAPERDA APBD
RAPERDA APBD 2025
RAPERDA APBD 2024
RAPERDA APBD 2023
RAPERDA APBD 2022
APBD
APBD 2025
APBD 2024
APBD 2023
APBD 2022
RAPERDA PERUBAHAN APBD
RAPERDA PERUBAHAN APBD 2024
RAPERDA PERUBAHAN APBD 2023
RAPERDA PERUBAHAN APBD 2022
PERUBAHAN APBD
PERUBAHAN APBD 2025
PERUBAHAN APBD 2024
PERUBAHAN APBD 2023
PERUBAHAN APBD 2022
SK Kepala Daerah tentang PPKD
PENETAPAN PERDA PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD
LKPD
LO
LAK
LPSAL
LPE
LRA OPD UNAUDITED
LRA
LRA PPKD
LRA SKPD
NERACA
CALK
LK BUMD
OPINI BPK
Beranda
PROFIL
VISI & MISI
PEJABAT
TUPOKSI
ALAMAT KANTOR
PETA LOKASI
BERITA
INFO
KEGIATAN
SEKILAS KOTA
PUBLIKASI
INFOGRAFIS
INFORMASI APBK
HIBAH & BANSOS
LAKIP
SAKIP
SOTK
PENATAUSAHAAN ASET
PERATURAN WALIKOTA
QANUN/ PERDA
PERATURAN LAINNYA
ORGANISASI
STRUKTUR ORGANISASI
KEPALA DINAS
SEKRETARIAT
BIDANG ANGGARAN
BIDANG PERBENDAHARAAN
BIDANG PENDATAAN
BIDANG PENAGIHAN
BIDANG ASET
BIDANG AKUNTANSI
TRANSPARANSI PENGELOLAAN ANGGARAN DAERAH
KUA & PPAS
RINGKASAN RKA
RINGKASAN RKA PERUBAHAN
RINGKASAN DPA
RAPERDA APBD
APBD
RAPERDA PERUBAHAN APBD
PERUBAHAN APBD
SK Kepala Daerah tentang PPKD
PENETAPAN PERDA PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD
LKPD
OPINI BPK
LAKIP
Upload on Friday, March 17, 2023
LAKIP – 2017
Views: 9
Banda Aceh – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh kembali menghadirkan inovasi layanan yang semakin memudahkan masyarakat. Dalam waktu dekat, masyarakat sudah dapat melakukan perpanjangan STNK 5 tahunan di MPP Kota Banda Aceh. Rabu, 14 Mei 2025, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., bersama jajaran melakukan peninjauan langsung ke MPP terkait kesiapan layanan perpanjangan STNK 5 tahunan tersebut. Kedatangan Dirlantas Polda Aceh disambut langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh, Andri, S.STP., M.Si., bersama jajaran. Dirlantas menyampaikan bahwa penambahan layanan ini merupakan upaya peningkatan pelayanan publik di bidang lalu lintas, khususnya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor. “Jika sebelumnya layanan Samsat di MPP Kota Banda Aceh hanya melayani pembayaran pajak kendaraan tahunan, ke depannya masyarakat juga bisa melakukan perpanjangan STNK 5 tahunan langsung di sini tanpa harus ke kantor induk,” ujar Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy. Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Banda Aceh menyambut baik sinergi yang dilakukan bersama Ditlantas Polda Aceh dan Samsat. Menurutnya, penambahan layanan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik dalam satu tempat. Dengan hadirnya layanan perpanjangan STNK 5 tahunan di MPP, masyarakat tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga dapat menikmati suasana pelayanan yang tertata, nyaman, dan terintegrasi. Pelayanan ini direncanakan akan mulai berjalan dalam waktu dekat setelah semua persiapan teknis dan administratif rampung. “Kerja sama antara Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh dan Mal Pelayanan Publik (MPP) akan terus berlanjut. Ke depannya, inovasi yang direncanakan akan hadir di MPP adalah layanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.”